Nyaleg untuk DPR RI, ini Janji Munawar Fuad untuk Kabupaten Bekasi

Caleg DPR RI, Dapil 7 Jabar, Munawar Fuad

CIKARANG – Calon Anggota Legeslatif DPR RI, Munawar Fuad, Kamis (28/2/2019), mengaku tetap optimis untuk maju ke senayan dari Dapil 7 Jawa Barat. Politisi Partai Demokrat ini maju ke DPR karena melihat kondisi Kabupaten Bekasi yang masih jauh dari kata sejahtera.

“Harus ada aspirasi dari daerah yang harus saya perjuangkan disana. Karena saya senasib dengan masyarakat yang perlu di perjuangkan aspirasinya,” katanya.

Lanjutnya, dia pun mendapat dukungan dari berbagai kalangan diantranya kaum milenial, kaum buruh, para tokoh.

“Alhamdulillah untuk kaum milenial mendukung saya, karena mereka membutuhkan caleg-caleg yang masih fresh yang segar dan terima kasih telah mendaulat saya sebagai young leader enterpeuner, saya juga ucapan terima kasih kepada kaum buruh, guru, para tokoh dan relawan-relawan yang sudah mendukung saya untuk maju,” jelasnya.

Disinggung terkait persoalan yang ada di Kabupaten Bekasi, dia akan komitmen apabila nanti dipercaya dan menang di Pileg 2019 mendatang.

“Bekasi kedepan, bila saya diberi amanah saya akan berkomitment untuk membangun Kabupaten Bekasi, diantaranya saya akan membangun universitas rakyat bekasi, membangun rumah sakit islam, dan saya juga akan berkomitmen untuk persoalan ketenagakerjaan, dan itu semua sudah saya masukan kepada konsepsi Mahadaya yang saya buat,” tutupnya. (abu)