Sugeng Wiyono Resmikan Posko Pemenangan dan Deklarasikan Relawan SWY

BEKASI KOTA – Peresmian Posko Pemenangan Sugeng Wiyono Yess (SWY) berlangsung di Ruko Perumahan Mayang Pratama, Jalan Merdeka Raya Nomor 2, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, kota Bekasi Ahad (13/1/2019).

Menurut Sugeng tujuan kegiatan peresmian Posko pemenangan dan deklarasi komitmen relawan SWY untuk memenangkan Sugeng Wiyono (Caleg DPRD kota Bekasi), bersama Nur Supriyanto (Caleg DPRD Provinsi) dan Mahfudz Abdurrahman (Caleg DPR RI) pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Acara ini juga diwarnai dengan kegiatan bakti sosial bazar telor murah dan pemeriksaan kesehatan untuk 200 peserta undangan yang hadir, Kemudian dilanjutkan dengan peresmian posko pemenangan oleh anggota DPR RI Mahfudz Abdurrahman dan deklarasi komitmen dari relawan.

Sementara itu, ketua tim SWY Agus Soesianto mengatakan relawan SWY terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ketua DKM, beberapa ketua RT dan ketua majelis taklim berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Sugeng Wiyono, Caleg DPRD Kota Bekasi dari PKS Dapil 3 (Rawalumbu, Mustikajaya, Bantargebang) nomor urut 10 menjadi anggota legislatif DPRD kota Bekasi.(RON)