Hadiri Peresmian Posko Pemenangan, Ini Pesan Agung Laksono Kepada Caleg Iranto Johan

Agung Laksono berfoto bersama dengan tim pemengan dan relawan saat hadiri peresmian posko tim pemenangan caleg partai Golkar, Iranto Johan

PONDOKGEDE – Para kandidat yang mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota Bekasi mulai memanaskan tim pemenangan Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Iranto Johan, Caleg Golkar Dapil V Pondokgede-Pondokmelati meresmikan Posko Tim pemenangan yang berlokasi di jalan Raya Jatimakmur, Pondokgede, minggu (2/12/2018).

Peresmian Posko Tim Pemenangan caleg Partai Golkar ini menjadi spesial karena di hadiri oleh Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Agung Laksono.

Kedatangan Agung Laksono disambut dengan aksi palang pintu Betawi dan juga diterima oleh puluhan tim pemenangan dan relawan yang sudah menunggu kedatangannya.

Dalam sambutan, Agung Laksono merasa gembira bisa hadir dalam peresmian posko tim pemenangan Caleg Golkar, Iranto Johan dalam menyonsong Pemilu Legislatif yang tinggal beberapa bulan lagi.

Ia mendoakan Iranto Johan yang mencalon diri menjadi caleg bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bekasi pada Pemilihan Legislatif yang berlangsung tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Sekarang Iranto Johan sebagai caleg, insha alloh setelah tanggal 17 April terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bekasi,” ujarnya

Agung Laksono juga berpesan kepada Iranto Johan agar rajin turun ke bawah bertemu langsung dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi warga Pondokgede dan Pondokmelati.

“Dengan perbuatan-perbuatan yang nyata, dan juga sebanyak mungkin turun langsung bertemu calon pemilih. Insha alloh masyarakat pasti akan memilih,” tukasnya.

Sementara, Iranto Johan mengatakan, kehadiran Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar ke posko tim pemenangan menjadi pelecut perjuangan dan semangat diri menyambut pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

“Terima kasih atas kedatangannya HR Agung Laksono ke Posko tim Pemenangan Caleg Golkar. Ini langkah awal pergerakan dan perjuangan kami untuk meraih kemenangan di Pileg,” ucap Iranto Johan

Iranto mengaku memiliki strategi yang selama ini sudah dijalani yakni dengan rutin turun ke masyarakat secara door to door. Ia akan menggunakan jaringan yang ada sekaligus sosialisasi kepada konstituen yang dibidiknya. 

“Strategi kampanye saya adalah door to door. Dengan jaringan yang saya miliki serta tim pemenangan yang solid, saya yakin akan mendulang suara pas waktu pencoblosan,” tandasnya.(RON)