Coca Cola Salurkan Donasi $1 Juta untuk Korban Gempa dan Tsunami

Penyerahan Donasi Coca-Cola kepada Palang Merah Indonesia untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sigi dan Lombok. 

The Coca-Cola Company (TCCC) melalui Coca-Cola Foundation turut memberikan bantuan senilai US$1 juta untuk meringankan beban korban yang terkena dampak gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sigi dan Lombok. Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut diwakilkan oleh Direktur Public Affairs, Communications & Sustainability Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia), Ibu Lucia Karina (kiri) bersama dengan Presiden Direktur Coca-Cola Indonesia (CCI), Bapak Diego Gonzales (kedua dari kiri) dan Direktur Public Affairs & Communication CCI, Bapak Triyono Prijosoesilo (kanan) kepada Pelaksana Harian Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), Bapak Ginandjar Kartasasmita.

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) adalah perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi minuman terkemuka yang berdiri sejak Januari 1992. CCAI merupakan anak perusahaan dari Coca-Cola Amatil (CCA), salah satu pembotolan Coca-Cola terbesar di dunia, yang berkantor pusat di Sydney, Australia, dan sahamnya tercatat di Bursa Efek Australia. CCAI mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan dari 10.000 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 830.000 outlet di seluruh Indonesia. Diatur oleh empat pilar keberlanjutan terintegrasi: Our People, Our Wellbeing, Our Environment dan Our Community—CCAI telah menjalankan berbagai inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) seperti Coca-Cola Forest, Coke Kicks, bantuan pendidikan, donor darah, dan City Clean-Up, yang semua tumbuh bersama bisnis di seluruh Indonesia.