Caleg Iranto Johan Siap Menangkan Golkar di Pondokgede dan Pondokmelati

Iranto Johan ( kaos kuning berpeci) bersama para relawan dan pendukungnya

PONDOKMELATI – Iranto Johan, Caleg partai Golkar hadiri Akselerasi partai Golkar Kota Bekasi Dapil V Pondokgede-Pondokmelati di gelar dilapangan Kuda Komplek Chandra Baru, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondokmelati, sabtu (1/12/2018).

Iranto Johan, yang berdomisili tinggal di Jatimakmur tersebut datang dikawal oleh puluhan pendukung dan relawan.

Diketahui, dari 8 orang Caleg Legislatif dapil V yang bertarung, 5 caleg hadir, sementara 3 caleg lagi tidak hadir dalam Akselerasi partai Golkar.

Kepada awak media, Iranto mengaku siap bekerja keras untuk menangkan partai Golkar di wilayah Pondokgede dan Pondokmelati pada Pemilu 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang.

Iranto Johan

“Selaku kader dan Caleg Golkar siap untuk menangkan partai Golkar di wilayah Pondokgede dan Pondokmelati,” kata Iranto

Menurutnya, banyaknya Caleg yang maju bisa menjadi tonggak awal berjayanya partai Golkar di wilayah Pondokgede dan Pondokmelati.

Iranto optimis partai Golkar akan menguasai suara di Dapil V pada pemilu 2019 mendatang. Ia meminta untuk semua caleg dan kader Golkar bekerja sama demi kepentingan partai.

“saya yakin , partai Golkar bisa menguasai Pemilu 2019. Siapa pun orangnya nanti yang lolos menjadi anggota DPRD,” ujarnya.

Iranto meminta dukungan dan doa kepada seluruh lapisan masyarakat Pondokgede dan Pondokmelati. Selain itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan relawan yang selama ini telah bekerja keras mendampingi.(RON)