Gelar Konsolidasi, Karya Ahmad Siapkan Strategi Pemenangan di Dapil IV

Caleg Dapil IV, Karya Ahmad gelar konsolidasi kepada Srikandi Relka di wilayah Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih

JATIASIH – Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg) 2019 tinggal hitungan bulan saja. Berbagai strategi pun terus digencarkan oleh para Calon Anggota Legislatif (Caleg) demi merebut simpati dan suara masyarakat.

Salah satunya, Karya Ahmad yang merupakan Caleg untuk DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar dengan nomor urut 4 di Dapil IV Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Jatisampurna.

Pria asli Jatiasih terus melakukan Konsolidasi-konsolidasi di masyarakat dan memperkuat tim pemenangan sebagai senjata utama dalam menjalankan strategi politik untuk meraup suara di Pileg yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Tim pemenangan yang sudah kami bentuk yang tersebar di 6 (enam) Kelurahan, bahkan sampai ke tingkat RW,” kata Karya, senin (26/12/2018).

Demi mengambil suara kaum hawa di Jatiasih dan Jatisampurna, Karya Ahmad juga telah membentuk relawan ibu-ibu dengan nama pergerakan Srikandi Relawan Karya Ahmad.

Karya yang juga ketua PK Golkar Kecamatan Jatiasih sangat berharap penuh kepada pergerakan kaum ibu untuk selalu semangat dalam memperjuangkan kemenangan dirinya dan partai Golkar.

“Kami optimis pergerakan Srikandi Relawan Karya Ahmad selalu solid dan mendukung cita-cita politik untuk membangun wilayah agar lebih berkembang pesat dan merata,” papar Karya Ahmad, usai melaksanakan konsolidasi kepada Srikandi Relka di wilayah Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih

Meski demikian, Karya Ahmad mengaku masih berharap banyak dari suara pemilih tradisional Partai Golkar, walaupun tak menampilkan sosoknya.

Selain itu, Karya Ahmad juga akan melakukan pendekatan dengan kalangan pemilih pemula dan pemilih milenial yang ada di Jatiasih dan Jatisampurna.

“Saya rangkul kader-kader Partai Golkar yang selalu militan, saya juga terus melakukan pendekatan dengan masyarakat dan kalangan milenial melalui ajang-ajang silaturahmi yang saya lakukan,” pungkasnya. (RON)