Nyaleg DPRD, Kader Partai Garuda, Garisah Bentuk Timses

BEKASI UTARA – Garisah Idharul Haq. S, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-D Kota Bekasi Dapil Kota Bekasi II Kecamatan Bekasi Utara, terjun langsung temui warga di Kaliabang Tengah, Paku. Sabtu malam, (03/11/2018). Kegiatan tersebut dalam rangka do’a bersama dan memberikan mandat kepada, Arpian sebagai Ketua Team Sukses.

Keluarga besar Arpian serta warga Rt. 004 Rw. 005, menyambut baik kehadiran Caleg biasa disapa Garis. Duduk bersama dan berbicang langsung dengan masyarakat menurutnya, bisa mendengarkan kegelisaan masyarakat tanpa ada batasan.

“Bukan hari ini saja saya sebagai Calon Anggota Legislatif baru terjun ke masyarakat, semasa saya aktif sebagai mahsiswa, kegiatan ini sudah menjadi kebiasaan saya duduk bersama dan berdiskusi dengan masyarakat. Malam ini saya berdoa bersama dengan keluaraga besar mas Arpian berserta warga sekitar. Dengan tangan terbuka dan besarnya hati masyarakat yang sudah memberikan dukugan dan do’a restu saya ucapak terima kasih banyak,” tuturnya.

Jika dirinya terpilih pada Pemilu 2019, menjabat sebagai Anggota Legislatif mengadaikan aspirasi masyarakat maka dirinya siap mundur dari jawabatanya. dirinya memohon kepada masyakat untuk dapat berjuang dan berkerja sama untuk mengawal serta mengawasi aspirasi masyakat Kota Bekasi, khususnya masyarakat Kecamatan Bekasi Utara.

“Apa yang sudah di amanah kan masyarkat kepada diri saya, dan saya tidak amanah. Maka saya siap mundur dari jabatan sebagai Anggota Legislatif, jika saya terpilih pada pemilu 2019,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Arpian Ketua Team Pemenangan mengatakan siap mensuksekan dengan semaksimal mungkin. Ia mengucapakan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya.

“saya ucapakan terima kasih kepada Garisah Idharul Haq. S, yang sudah mepercayai saya sebagai ketua team pemenangan. Saya berjuang hanya dengan do’a serta rasa keyakinan untuk membantu beliau,” singkatnya.

Ia (Arpian) berharap, apa yang dirinya alami tidak di alami oleh masyarakat lainnya. Menurut pria yang aktif melakuakan kegiatan sosial di bidang kesehatan, jangan sampai salah memberikan haq kepada masyarakat yang memang harus menerima bantuan.

“Saya berharap kedepan nya Pemerintah dan Legislatif Kota Bekasi, harus lebih transparan dalam menjalankan program. Kenapa saya katakan itu, karena saya merasa masih ada di pemerintah tingkatan Kecamatan mau pun Kelurahan tidak terbuka dalam memberikan bantuan kepada masyarakat. Disini pun pungsinya Anggota Deawan tidak berjalan untuk mengawasi program pemerintah. Ada salah satu rumah warga, yang diberikan bantuan untuk rumahnya di perbaiki, akan tetapi dalam memperbaiki rumah nya hanya sekedar saja,” tutupnya.(*)