IWO Bogor Raya Dilantik, Begini Pesan Ketua Umum

BOGOR – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) IWO, Jodhy Yudono di Gedung Serbaguna 1 Pemda Kabupaten Bogor, Senin,(5/11/2018)

Didin sebagai Ketua Pengurus Daerah(PD) IWO Bogor Raya menerima bendera pataka dari Ketua Umum IWO, Jodhy Yudono yang disaksikan seluruh jajaran pengurus IWO terlantik dan juga yang hadir dalam acara.

Hadir dalam pelantikan tersebut perwakilan dari unsur Muspida, Muspika baik dari Kota Bogor maupun Kabupaten Bogor juga para perwakilan IWO sejawa barat.

“IWO sebagai pengemban amanah dalam peradaban ditengah kondisi bangsa yang diserbu oleh berita bohong atau hoax. Untuk itu pengurus IWO Bogor harus menangkal berita hoax yang menjadi bagian pengemban amanah itu,” ujar Jodhy Yudono dalam sambutan nya.

Disela acara tersebut, Ketua Umum IWO Jodhy juga melakukan penggalangan dana dengan mengamen untuk korban bencana di Palu dan Donggala.

“Alhamdulillah, hasil ngamen mendadak ini berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp1.9 juta dan akan diserahkan kepada mereka korban bencana pada hari Minggu, tanggal 11/11/2018,” ungkap Jodhy.(IWO)