Tim Bulutangkis Putri Kota Bekasi Berpeluang Raih Emas Porda Jabar

BOGOR – Tim bulutangkis regu putri melaju ke babak final Porda Jawa Barat setelah mengandaskan tim Kabupaten Bandung dengan skor 3-2 di GOR Laga Tangkas, selasa (2/10/2018).

Dengan masuknya tim putri Kota Bekasi ke babak final artinya akan memberikan peluang medali emas pertama Kota Bekasi di gelaran Porda Jawa Barat.

Skor 3-2 berhasil diraih dari kemenangan tunggal putri Yasnita Enggira atas Tria Nur 19-21, 16-21 dan dua pasangan ganda putri Kota Bekasi, Zara Faza/Annisya Windya atas Hilda/Tria Nur, 18-21, 19-21 serta pasangan Dianita/Mayrina yang tampil cemerlang saat melawan Anastasya/Pinicha Anjani, 19-21, 18-21.

Dijadwalkan esok, Rabu, (3/10/2018) pukul 10.00 WIB, tim regu putri Kota Bekasi akan menghadapi tim regu putri tuan rumah Kabupaten Bogor yang sebelumnya berhasil mengalahkan Kota Cimahi.

Sementara itu di tempat yang sama, Tim badminton regu putra Kota Bekasi meraih medali perunggu setelah berjuang di partai derby melawan Kabupaten Bekasi, Kamis, (2/10/2018).

Di dua pertandingan tunggal pertama, Syabda Belawa dan Muhammad Thoriq berhasil mengambil skor 2-0 atas lawan-lawannya.

Namun, dua pasangan ganda yang diturunkan, yakni Syabda/Reza Dwicahya serta Wildan/Sofyan dan tunggal putra lainnya, Arif Wahyu Setiawan terpaksa harus mengakui kemenangan Kabupaten Bekasi.

Skor berakhir dengan angka tipis 3-2 dan Kota Bekasi meraih medali perunggu sebagai medali perdana di gelaran Porda XIII Jawa Barat.(RON)