Pileg 2019, PKS Kota Bekasi Targetkan 13 Kursi DPRD

Rakerda DPD dan Pembekalan Caleg PKS Kota Bekasi di Hotel Santika Mega Bekasi, Minggu (7/10/2018).

BEKASI SELATAN – Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, partai peserta Pemilu mulai bekerja untuk mendulang perolehan suara.

Sala satunya, DPD PKS Kota Bekasi saat ini terus memanaskan mesin partai untuk Pemilihan Legislatif yang dilaksanakan pada 17 April 2019

“PKS Kota Bekasi sendiri menargetkan sebanyak 26 persen 13 kursi atau 26 persen suara di DPRD Kota Bekasi, 3 kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat dan 1 kursi di DPR RI,” kata Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara disela Rakerda DPD dan Pembekalan Caleg PKS Kota Bekasi di Hotel Santika Mega Bekasi, Minggu (7/10/2018).

“Untuk saat ini, kita masih fokus pada target kemenangan Pileg. Untuk Pilpres 2019 sendiri, kita sudah membentuk tim pemenangan bersama partai koalisi, tinggal menunggu arahan lebih lanjut,” ujarnya.

Menurutnya, melihat pencapaian partainya pada gelaran Pileg tahun 2004 sebanyak 11 kursi, untuk tahun 2019 ia optimis PKS kota Bekasi bisa meningkat.

“Kita berharap target ini bisa tercapai, kita optimis terus meningkat,” ucapnya saat ditemui di sela-sela kegiatan

Selain bertujuan memanaskan mesin partai, Heri menuturkan kegiatan ini juga bertujuan menetapkan program pemenangan sekaligus konsolidasi.

“Untuk konsolidasi, alhamdulillah sampai saat ini PKS masih solid dan taat kepada pimpinan dan setia kepada program-program DPP, begitu pula kegiatan turunannya, mudah-mudahan tujuan-tujuan kita bisa tercapai dengan soliditas,” tukasnya. (RON)