Perdana Pimpin Apel Pagi, Pj Wali Kota Bekasi yang Baru Perkenalkan Diri

Pj Walikota Bekasi, Toto Mohammad Toha memimpin Apel Gabungan ASN di lapangan Plaza Pemkot Bekasi, senin (3/9/2018)

BEKASI SELATAN РPenjabat Wali Kota Bekasi  yang sebelumnya di isi oleh R. Ruddy Gandakusumah pada Hari Jumat, 31 Agustus 2018 di gantikan oleh Toto Mohammad Toha. Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Wilayah II Provinsi Jawa Barat akan menjabat hingga 20 September 2018 mendatang.

Senin (3/10/2018) Pj Wali Kota Bekasi, Toto Mohammad Toha, langsung memimpin apel gabungan ASN bertempat dilapangan Plaza Pemkot Bekasi. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Toto Mohammad Toha untuk memperkenalkan diri kepada seluruh ASN yang hadir dalam Apel gabungan tersebut.

“Saya akan bekerja mengikuti prosedur yang ada dan juga akan merangkul teman teman di Kota Bekasi agar memperoleh kenyamanan bekerja selama menunggu pelantikan yang resmi untuk Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi 2018 – 2023 mendatang,” kata Toto

Pri berusia 57 tahun ini menyampaikan bahwa diri nya berasal dari Ciamis walaupun namanya pasaran seperti orang jawa. Toto mengaku menjabat di Provinsi Jawa Barat sebagai Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Wilayah II Provinsi Jawa Barat yang tepatnya di Wilayah Purwakarta, dan sekarang merangkap sebagai PJ Wali Kota Bekasi.

“Saya akan tetap merangkul para rekan esselon II, III, IV, para ASN dan TKK di wilayah Kota Bekasi,” ujarnya.

Usai laksanakan apel pagi, PJ. Wali Kota Bekasi mengarahkan langsung ke ruang Nonon Sonthanie untuk adakan rapat koordinasi dengan para pejabat esselon II, III, IV, pejabat di wilayah dan semua agar semua bisa berkoordinasi.
(RON/HMS)