Penuhi Jalan Ahmad Yani, Rahmat Effendi-Tri Adhianto Disambut Antusias Masyarakat

Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto memberikan sambutan di hadapan ASN dan Masyarakat yang penuhi lapangan plasa Pemkot Bekasi, kamis (20/9/2018) malam

BEKASI SELATAN – Ribuan warga Kota Bekasi dan ASN tumpah ruah di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, kamis (20/9/2018) malam. Kehadiran mereka untuk menyambut kedatangan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, Rahmat Efendi-Tri Adhianto usai resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Merdeka pada pagi harinya.

Pantauan beritabekasi.co.id, masyarakat sudah memenuhi jalan Ahmad Yani selepas ba’da magrib. Dengan berpakaian muslim berwarna putih terlihat masyarakat berdiri disisi jalan sambil menunggu kedatangan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023 itu

Rahmat Effendi-Tri Adhianto sampai di jalan Ahmad Yani, sekitar pukul 20.00WIB berjalan kaki mulai dari lampu merah depan BCP hingga plaza Pemkot Bekasi. Rahmat Effendi-Tri Adhianto berjalan di tengah sambil melambaikan tangan dan sesekali menyalami warga yang berdiri sejajar membentuk lorong.

Setiba dilapangan plaza Pemkot, Rahmat Effendi-Tri Adhianto disambut oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menanti kedatangan pasangan tersebut.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dalam sambutan pertama nya usai dilantik memberikan ucapan terima kasih atas penyambutannya dari para ASN dan warga.

Rahmat Effendi yang kembali memimpin Kota Bekasi periode kedu ini juga mengajak kepada para hadirin untuk melanjutkan program program kerja sebelumnya yang sudah terencana, dengan semangat “kerja, kerja, kerja” Wali Kota Bekasi dengan semangat mengajak agar terciptanya Visi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

“Karena amanah ini adalah salah satu bentuj tanggung jawab penuh yang di percayai oleh warga, maka dari itu mari bantu untuk membangun Kota bekasi yamg kita cintai ini,”tegas Rahmat Effendi.

Sementara, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyampaikan apa yang menjadi rencana program selama 5 tahun dan juga mengajak agar tetap konsisten bekerja demi menggapai Visi Kota Bekasi yang telah dirembukan.

Untuk itu, kata Tri segala permasalahan yang ada di Kota Bekasi mari kita shearing bersama agar bisa menghasilkan satu positif solusi permasalahan yang ada.

“Kita juga akan tetap merangkul seluruh elemen yang ada di Kota Bekasi, berkoordinasi dalam menyatukan Visi Kota Bekasi” ujar Tri Adhianto.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kota Bekasi yang telah berpartisipasi dalam proses Pilkada lalu yang bisa menjadikan dirinya bagian terpenting dalam menjalankan roda Pemerintahan Kota Bekasi,” pungkasnya.(RON)