Milad ke-4, Kumbesi Raya Gelar Turnamen Futsal, Bulutangkis dan Catur

Tim Futsal mewakili masing-masing Korwil ikuti Turnamen Futsal Milad Kumbesi Raya ke-4 bertempat di Delta Futsal Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, minggu (16/9/2018)

JATIASIH – Dalam rangka menyambut Milad ke-4, Kumbesi Raya menggelar Turnamen Futsal, Bulutangkis dan Catur yang diikuti oleh seluruh Kordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Bekasi dan Bekasi Kota. Acara Turnamen yang berlangsung di Gor Delta, kampung Jaha, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, minggu (16/9/2018) berlangsung meriah.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketum Kumbesi Raya, Baba Mirod Syahrudin, semua Ketua Korwil dan perwakilan Diskominfostandi Kota Bekasi, Teti Handayani

Wakil Ketua 1 Kumbesi Raya, Supriyanto Sheva dalam sambutannya mengatakan, kegiatan turnamen aneka olahraga ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Milad Kumbesi Raya ke-4 yang jatuh setiap tanggal 22 September.

Dikatakan, Turnamen seperti Futsal, bulutangkis dan Catur sudah menjadi agenda resmi Kumbesi Raya yang diadakan setiap tahun dalam rangka menyambut hari jadi Kumbesi Raya.

“Kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda tahunan Kumbesi Raya dalam rangka menyambut milad,” kata pria akrab disapa Sheva.

Ketua Korwil 1 Kumbesi Raya, Adriansyah mengaku senang gelaran aneka turnamen olahraga menyambut milad Kumbesi Raya ke-4 berjalan lancar dan sukses. Menurut dia, kegiatan hari ini tidak luput dari partisipasi dan kerja keras semua anggota Korwil 1 Kumbesi Raya

“Alhamdulillah, lancar dan Sukses. Ini semua berkat kerja keras semua anggota Korwil 1 Kumbesi Raya,” ucap Andri.

Dijelaskan, ada 5 tim Futsal dari yang ikut bagian dalam turnamen, 5 tim tersebut mewakili Korwil 1, Korwil 2, Korwil 3, Korwil 4 dan 1 tim perwakilan dari pengurus pusat Kumbesi Raya.

Lanjutnya, turnamen Bulutangkis sendiri diikuti oleh 2 pasangan mewakili masing-masing Korwil, sedangkan 12 orang yang diikuti oleh masing-masing Korwil.

Andri menyebut bahwa masih ada satu agenda yakni, acara puncak milad Kumbesi Raya. Oleh karena itu, Andri meminta kepada semua anggota Korwil 1 bekerja lebih optimal untuk mensukseskan acara tersebut.

“Ayo jaga kekompakan, kita sukseskan acara milad Kumbesi Raya,” ujarnya.

Perlu di ketahui, acara puncak milad ke-4 ini Kumbesi Raya akan digelar pada tanggal 7 Oktober 2018 mendatang bertempat dilapangan taman Jatiasih.

Acara tersebut akan diisi dengan berbagai pagelaran seni dan budaya seperti Silat, tari-tarian khas Betawi dan lain-lain.(RON)