61 Bacaleg Golkar Ikuti Workshop dan Capacity Building

Workshop & Capacity Building digelar DPD Golkar Kota Bekasi di Amarrossa Gande Hotel Bekasi, Senin (17/9/2018).

BEKASI SELATAN – Sebanyak 61 orang Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan DPRD Kota Bekasi ikuti Workshop & Capacity Building yang digelar DPD Golkar Kota Bekasi di Amarrossa Gande Hotel Bekasi, Senin (17/9/2018).

Dibuka langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi, kegiatan ini digelar untuk bisa mendongkrak capaian suara Golkar Kota Bekasi menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2019.

Menurut, Ketua Steering Commite, Iqbal Daud, ada beberapa materi pembekalan yang diberikan dalam kegiatan ini, diantaranya, terkait Tupoksi Anggota Dewan dan Bedah APBD disampaikan oleh Syamsudin Alimsyah, Direktur Eksekutif Kopel. Strategi Pemenangan Pemilu oleh Luvie Triadi, Founder Charta Politika Indonesia.

Selain itu, ada materi pembekalan memahami Regulasi Pilleg oleh Aang Ferdinan, Konisioner KPU Jawa Barat. Dan Teknik Public Speaking oleh Muhammad Moulya, Motivational Speaker.

“Dari 67 orang Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan DPRD Kota Bekasi, 61 orang ikuti pembekalan tersebut. Sedangkan 6 orang menyatakan berhalangan dan tidak hadir,” kata Iqbal Daud

Iqbal berharap setelah menerima pembekalan ini para bacaleg memiliki tambahan semangat dalam rangka memenangkan raihan suara di Pileg 2019 mendatang.

“Kami ingin setiap bacaleg yang terlahir dari Partai Golkar, memiliki sumber daya manusia berkopetensi, satu pemikiran dan wawasan sebagai wakil rakyat serta bertanggungjawab terhadap rakyat saat nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bekasi, DPRD Jawa Barat dan DPR RI,”terangnya.(*)