Eko Setyo Pramono Nyatakan Kepengurusan Baru Gerindra Kota Bekasi Sah

Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, R. Eko Setyo Pramono menunjukan SK pengurusan baru Partai Gerindra Kota Bekasi

BEKASI SELATAN – Kepengurusan baru DPC Gerindra Kota Bekasi berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 07-0242/Kpts/DPP-GERINDRA/2018 dipastikan sah.

Demikian ditegaskan Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, R. Eko Setyo Pramono dalam rilisnya yang disampaikan kepada wartawan, Jumat (10/8/2018).

Menurutnya, keabsahan kepengurusan baru Gerindra Kota Bekasi mengacu dari hasil verifikasi baik yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi maupun Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bekasi, belum lama ini.

“KPU dan Panwas sudah mengirim tim ke DPP Gerindra untuk memastikan keabsahan kepengurusan Gerindra Kota Bekasi. Hasilnya DPP Gerindra membuat surat untuk KPU dan Panwas yang menyatakan sahnya kepengurusan baru Gerindra Kota Bekasi,” kata R. Eko Setyo Pramono.

Ia mengatakan, dengan sahnya kepengurusan baru Gerindra Kota Bekasi, pihaknya beserta jajaran pengurus Gerindra Kota Bekasi akan segera melakukan konsolidasi internal kepada seluruh pengurus PAC, Ranting dan sayap partai.

“Kita segera berkonsolidasi, merapatkan barisan bersiap memenangkan Pak Prabowo dan Sandi Uno sebagai presiden dan wakil presiden,” kata dia.

Eko juga menegaskan, bahwa terjadinya pergantian atau perombakan struktur partai merupakan hal yang lazim dan bukan sesuatu yang luar biasa bagi sebuah partai politik.

“Bergantinya pengurus, perombakan struktur partai itu hal yang biasa dalam partai politik, bukan sesuatu yang luar biasa,” tegasnya.

Dalam rilisnya, Eko juga menyampaikan apresiasi kepada para pengurus partai sebelumnya, yang sudah berjuang dan bekerja keras membersarkan Gerindra.

“Apresiasi dari kami pengrus baru. Semoga kami bisa melanjutkan apa yang sudah dirintis para pengurus terdahulu dan bisa membawa Gerindra lebih baik lagi di hari depan,” kata Eko.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo mengatakan, meminta seluruh elemen dalam tubuh Gerindra bisa bersatu-padu mensukseskan target kemenangan Gerindra dalam Pilpres 2019.

“Mari bersama-sama, bahu-membahu, baik pengurus lama, pengurus baru, para caleg, kader dan simpatisan. Kita bekerja sama-sama menangkan Pak Prabowo dan Pak Sandi menjadi presiden dan wakil presiden 2019,” kata dia.

Tak ketinggalan pula, di bawah kepengurusan baru, Gerindra Kota Bekasi juga akan bekerja untuk memenangkan Pileg 2019.

“Kita akan konsolidasi, pemetaan, selanjutnya kita tetapkan target kita. Tentunya target yang realisistis dan rasional. Harapannya kita bisa meraih sebanyak-banyaknya kursi di parlemen,” pungkasnya.(RON)