Aston Imperial Bekasi Ditunjuk Menjadi Hotel Resmi Asian Games 2018

Aston Imperial Bekasi dipercaya menjadi akomodasi bagi para atlet cabang sepakbola

BEKASI – Aston Imperial Bekasi, hotel bintang 4 di bawah manajemen Archipelago International yang berlokasi di pusat kota Bekasi, ditunjuk sebagai salah satu hotel resmi dalam perhelatan Asian Games 2018 oleh INASGOC (Indonesian Asian Games Organizing Committee).

Dari 40 cabang olahraga yang ditandingkan, Aston Imperial Bekasi dipercaya menjadi akomodasi bagi para atlet cabang sepakbola. Sebanyak 30 kamar dari total 159 kamar akan digunakan secara eksklusif oleh para atlet selama perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut berlangsung. Stadion Patriot merupakan pertandingan pertama dari cabang sepakbola yang akan berlangsung pada tanggal 10 Agustus mendatang.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami untuk bisa menyediakan “rumah” bagi para atlet dalam Asian Games 2018, khususnya di bidang sepakbola. Kami yakin bahwa Aston Imperial Bekasi adalah akomodasi dengan standar kebersihan, keamanan, dan kenyamanan terbaik di Kota Bekasi, dan kami berharap bahwa pelayanan sepenuh hati yang diberikan seluruh staff kami akan mampu membuat para atlet merasa nyaman selama menginap,” ujar Ferra Faradilla selaku Director of Sales Aston Imperial Bekasi.

Terletak di lokasi strategis yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan transportasi publik, Aston Imperial Bekasi dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Coffee shop, Sky Lounge, Infinity Rooftop Swimming Pool, Gym dan Restoran. Terdapat empat tipe kamar yakni Superior, Deluxe, Premier dan Junior Suite. Terdapat juga 6 Meeting Room dan 1 Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 1200 pax untuk mengakomodasi segala jenis kegiatan seperti meeting dan social event.

Asian Games 2018 akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018. Pesta olahraga Asia yang diadakan tiap 4 tahun ini sudah mencapai edisi ke-18 sejak pertama kali diadakan tahun 1951 di New Delhi, India. Asian Games diorganisir oleh Olympic Council of Asia (OCA) dan merupakan salah satu pesta olahraga terbesar setelah Olimpiade.(RON)