Tri Adhianto Klarifikasi terkait Beredarnya Pesan Mengatasnamakan Dirinya

BEKASI SELATAN – Wakil Wali Kota terpilih, Tri Adhianto mengklarifikasi terkait beredarnya pesan berupa iklan yang menawarkan atau meminta sesuatu barang kepada masyarakat.

Melalui akun resmi fanspage resmi Mas Tri Adhianto, Cawawalkot pendamping Rahmat Effendi tersebut menjelaskan, pagi ini saya banyak mendapat pertanyaan di aplikasi daring, sekaligus diminta untuk klarifikasi. “Apakah betul ini Bapak?”

Kata Tri, perlu saya sampaikan, di Kota Bekasi ini hampir 40% penduduk merupakan etnis Jawa, jadi sangat memungkinkan yang memiliki nama Tri Adhianto bukan hanya saya seorang. Apalagi, di pesan yang saya terima yang tertulis adalah Tri Adianto.

Tri melanjutkan, di era keterbukaan informasi seperti saat ini, tabayun merupakan fondasi utama untuk selalu mendapatkan informasi yang benar dan akurat, sehingga terhindar dari berbagai macam informasi hoax, disinformasi maupun missinformasi.

“Saya sampaikan percakapan yang ada disampaikan bukanlah saya,” tulis Tri

Pria akrab disapa Mas Tri juga menghimbau kepada warga masyarakat, selalu waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan Rahmat Effendi ataupun Tri Adhianto, apalagi sudah meminta-minta hal yang tidak lazim.

“Silahkan ditabayun dan konfirmasi langsung ke fanspage saya di Mas Tri Adhianto ataupun Instagram di @mastriadhianto Terimakasih,” diakhir tulisannya.(RON)