Slamet Supriadi Jabat Plt DLH Pasca Ditinggal Pensiun Daryanto

Asisten Daerah (Asda) II Kabupaten Bekasi, Slamet Supriadi

Asisten Daerah (Asda) II Kabupaten Bekasi, Slamet Supriadi di tunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) pasca di tinggal pensiun oleh Daryanto.Kepala Bidang Pengembangan ASN pada Badan Pendidikan Pelatihan Daerah (BPPKD) Kabupaten Bekasi, membenarkan penunjukan beliau (Slamet-red) oleh Bupati Bekasi sampai terpilihnya pejabat definitif di DLH hasil Open Bidding.

“Pak Daryanto resmi pensiun awal juli jadi pelaksana tugas beliau langsung di berikan ke Pak Slamet yang bertugas jadi Asda II,” ujarnya di wawancarai, Kamis (5/07/2018)

Terang Iis, Soal penunjukan pak slamet kemungkinan ada pertimbangan yang dilakukan Bupati Bekasi mengingat beliau memiliki pengalaman bahkan sebelumnya sudah pernah menjabat sebagai Plt Bappeda cukup lama.

Penunjukan pak slamet, beber Iis, memang dilakukan secara spontan tidak dilakukan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK). Mungkin mau nya ibu (Bupati-red) langsung bekerja guna memaksimalkan pelayanan yang ada di DLH.

“Ga ada acara sertijab apapun, mungkin ada pertimbangan di pilihnya Slamet Supriadi karena sudah pernah menjabat Plt Bappeda cukup lama,” katanya

Jadi, tambah Iis, sembari menunggu hasil final pelaksanaan Open Bidding DLH berlangsung maka urusan dinas sementara dilaksanakan oleh Pak Slamet sampai benar benar definitif terpilih di lantik maka berakhir jabatan Plt. (Humas_Kab_Bekasi)