Polres Purwakarta Pererat Komunikasi Kemitraan Dengan IWO

Purwakarta, Jawa Barat-Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta bersilaturahmi ke Makopolres Purwakarta dalam rangka koordinasi lintas organisasi dan antar lembaga, di Mapolres Purwakarta, Jawa Barat, Senin (9/8/2018).

Kapolres AKBP Twedi A.B melalui Waka Polres, Kompol Yanna Nurhandiana, yang menerima kunjungan tersebut kunjungan itu bagian dari silaturahmi sebagai bentuk kemitraan antara Polres Purwakarta bersama insan media.

“Bagaimana pentingnya teman-teman media online bisa menjadi partner dan mitra sebagai salah satu stragtegi untuk menyampaikan peran dan tugas Polres Purwakarta kepada masyarakat,” kata dia yang didampingi Kasat Reserse Narkoba, AKP Heri Nurcahyo.

Lanjut dia, dengan bermitra bersama wartawan, Polres Purwakarta akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kerjasama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Purwakarta.

“peran serta IWO sebagai wadah wartawan sangat diutamakan, mengingat informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang,” pesan Kompol Yanna.

Ditempat yang sama Ketua IWO Purwakarta Dadang Aripudin dalam silaturahmi itu mengatakan kehadiran IWO sebagai salah satu organisasi profesi di Purwakarta siap bersinergi membantu kinerja Polres Purwakarta dalam segala hal, tanpa ada sekat. Namun tetap berpandangan sesuai kode etik jurnalistik.

“Kehadiran IWO dalam silaturahmi tersebut juga upaya untuk memperkenalkan kepengurusan IWO dan tata kerja wartawan hingga program organisasi IWO kedepan, yang dapat disinergikan dengan Polres Purwakarta,” ujar dia.

Selain itu kata Dadang, kunjungan pengurus IWO untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dalam rangka mensukseskan Asian Games 2018 yang berlangsung pada 18-8-2018 di Jakarta dan Palembang. (IWO)