Partai Hanura Masih Buka Pendaftaran Bacaleg Provinsi Jawa Barat

Sihar

BEKASI SELATAN – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura kota Bekasi membuka pendaftaran sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Jawa Barat pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi Syaherallayali menyatakan partainya hingga kini masih membuka kesempatan kepada masyarakat yang memiliki kapasitas baik secara profesi maupun ketokohan di basis lingkungannya.

“Terkait kapasitas calon legislatif yang sangat diperhitungkan, mereka adalah bagian dari suksesi kemenangan, tentunya orang orang yang memiliki kapasitas, pertama dari segi ketokohan, kemudian dari profesi profesi yang memang dia mampu menjadi orang yang bermadzhabkan secara lingkungannya,” terangnya.

Sementara itu nggota DPRD kota Bekasi asal Fraksi partai Hanura Sihar Sitohang kepada media menyatakan partainya masih memerlukan Caleg untuk provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 8 meliputi kota Bekasi dan kota Depok. Oleh itu DPC Partai Hanura kota Bekasi dan kota Depok membuka kesempatan bagi putra putri terbaik dan memiliki integritas.

“Partai Hanura masih memerlukan bagi yang berminat menjadi Caleg Propinsi Jabar dari Dapil 8 Kota Bekasi & Kota Depok, diambil dari masyarakat yang meyakini dirinya apabila terpilih dapat mewakili dapil untuk pengawasan pembangunan disegala bidang untuk bangsa dan negara yang lebih maju,” ujarnya di ruang komisi 2 gedung DPRD, Rabu, (12/7/2018).

Sihar Sitohang yang juga sebagai ketua komisi 2 DPRD kota Bekasi asal Fraksi Hanura menjelaskan bagi putra putri terbaik dipersilahkan untuk datang langsung ke kantor DPC Partai Hanura, Komplek Perumahan Emerald, Jalan Baru Underpass, Bekasi Timur dengan membawa dokumen pendukung yang diperlukan.

“Silahkan bagi putra putri terbaik untuk menyiapkan photo copy KTP, KTA, Kesehatan, SKCK, Suket PN, dan isi formulir, adapun kekurangan masih bisa menyusul hingga Senin besok,” pungkasnya.(RON)