Bupati Bekasi Lantik 66 Pejabat Struktural Pemkab Bekasi

Bupati Bekasi Neneng Hasanah melantik 66 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi

Bupati Bekasi Neneng Hasanah melantik 66 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi baik yang hasil open bidding, promosi maupun rotasi. Dimana sebanyak 3 nama diantaranya Yana R Suyatna di lantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan hasil Open Bidding (lelang jabatan), Joharul Alam dilantik jadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup hasil Open Bidding (Lelang jabatan), kemudian Dedy Supriyadi dilantik jadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disipda). Sedangkan sisanya merupakan ASN yang promosi maupun rotasi jabatan.

” Selamat untuk yang baru saja dilantik untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin,” ujarnya di wawancarai, Jumat (20/07/2018)

Menurut Neneng, prosesi pelantikan terhadap ASN yang baru dilaksanakan merupakan untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong di tinggal pensiun oleh ASN sebelumnya. Dengan adanya Pejabat Tinggi Pratama hasil Open Bidding yang baru saja dilantik di harapkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kemasyarakat bisa lebih meningkat bahkan bisa bekerja lebih baik terutama Dinas Lingkungan Hidup yang merupakan Dinas strategis.

Karena di dalam visi dan misi 2017-2022, kata Neneng, ada yang menyangkut tentang lingkungan yang ramah dan indah. Tentunya ini menjadi sebuah PR yang luar biasa serta tantangan bagi pejabat tinggi pratama yang baru dilantik dengan sisa waktu 4 tahun kurang dikit.

“PR luar biasa yang ada di lingkungan hidup, tentunya Pa Joharul Alam harus berlari secepatnya menyelesaikan persoalan lingkungan. Kemudian lakukan koordinasi dengan bawahan agar bisa bekerja dengan kompak dalam mengatasi persoalan lingkungan di Kabupaten Bekasi,”terang dia. (Humas_Kab_Bekasi)