Aston Imperial Bekasi Luncurkan Buffet dengan 200 Macam Makanan

BEKASI SELATAN – Setelah sukses dengan menu berbuka puasa 200 macam makanan seharga Rp 158.000 nett per orang, Aston Imperial Bekasi kembali meluncurkan menu buffet dengan 200 macam makanan.

Buffet dengan 200 macam makanan tersebut dapat dinikmati setiap akhir pekan di Imperial Coffee Shop dengan harga yang sama, Rp 158.000 nett per orang. Rotasi menu yang disajikan berbeda-beda setiap harinya mulai dari makanan Indonesia, asia dan western.

“Selain menyajikan 200 macam makanan, Aston Imperial Bekasi juga memberikan doorprize bagi tamu yang beruntung,” kata Nindya Kurniawati
PR Manager Aston Imperial Bekasi

Aston Imperial Bekasi, selain terletak di lokasi yang strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan dan transportasi public juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati tamu.

“Coffee shop, Sky Lounge, Infinity Rooftop Swimming pool, gym dan restoran merupakan beberapa fasilitas yang dapat ditemukan di Aston Imperial Bekasi,” jelasnya.

Sebagai hotel berbintang 4, Aston Imperial Bekasi emmiliki 159 kamar yang dibagi menjadi empat tipe, Superior, deluxe, premier dan Junior Suite. Selain kamar yang nyaman, Aston Imperial Bekasi dilengkapi dengan enam meeting room dan satu Grand Ballroom untuk mengakomodasi segala jenis kegiatan seperti meeting dan social event.(**)