Asiiiik….. Usai Lebaran Staff DPRD ‘katanya’ Bintek di Bandung

DRIAM Riverside tempat Bintek Staff DPRD Kabupaten Bekasi usai Lebaran

CIKARANG – Usai lebaran puluhan staff DPRD Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan bimbingan teknis (Bintek) di DRIAM riverside, Bandung, Jawa Barat.

Diketahui puluhan staff ikut Bintek lantaran di ruangan mereka kosong. Pihak keamanan DPRD mengatakan, adakegiatan bintek.

“Katanya sih denger-denger Bintek, pake bis Pariwisata,” ungkap seorang keamanan.

Kegiatan Bintek rupanya diamini Kabag Persidangan, Sukri. Dia membenarkan mereka sedang Bintek di DRIAM, Bandung.

“Saya gak dikantor bang lagi Bintek di Driam, Bandung. Kalau mau minta jadwal dewan besok aja kalau saya sudah di kantor,” jelasnya

Anehnya, kegiatan Bintek tersebut terkesan seperti liburan karena berlokasi diluar daerah selama 3 hari itu dimulai dari hari Minggu (1/7) sampai dengan Selasa (3/7).

Dikonfirmasi pada resepsionis DRIAM riverside, membenarkan adanya rombongan dari DPRD Kabupaten Bekasi. Seorang sales menyebut nama Mirza sebagai penanggung jawab rombongan tersebut.

“Udah pak, udah di DP kemarin, udah masuk dp-nya Rp25 Juta. Sebentar ya pak saya cek dulu di sistem berapa totalnya. Kalau untuk totalnya berapa saya gak tau ya pak soalnya yang handle rekan saya, bukan saya. Tapi bapak bisa menghubungi Pak Mirza panitia rombongan yang dari DPRD Kabupaten Bekasi,” kata wanita tersebut yang mengaku sebagai sales marketing namun enggan menyebutkan namanya.