Pemkab Bekasi Segera Anggarkan Perbaikan Jalan Lingkar Sukatani

Perbaikan jalan yang rusak oleh Dinas PUPR Kabupaten Bekasi

CIKARANG, Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas PUPR segera merespon keluhan warga khususnya warga disekitar Kecamatan Sukatani terkait kerusakan Jalan Jalan Lingkar Sukatani yang sudah terjadi cukup lama.

Kepala Dinas PUPR jamaludin yang turun ke lapangan segera memerintahkan jajaran Dinas PUPR untuk memperbaiki sementara dengan cara melakukan perataan menggunakan batu beskos.

“Kondisinya memang rusak parah. Oleh karena itu kita perbaiki sementara dengan cara perataan menggunakan batu beskos” kata Jamaludin.

“Saya sudah mendengar dan mendapat keluhan tentang jalan rusak ini, makanya saya langsung terjun dan melihat lokasinya separah apa sampai bisa ditanami pisang,” ucap Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Jamaludin,Minggu (10/6).

Ruas jalan sepanjang hampir dua kilometer yang sempat ditanami pohon pisang oleh warga setempat telah diperbaiki meski perbaikan jalan tersebut baru bersifat sementara.

Sementara untuk perbaikan permanen, Pemerintah Kabupaten Bekasi akan segera menanggarkan pada APBD Perubahan 2018 nanti.

“Nanti pada anggaran perubahan atau ABT 2018 kita perbaiki secara permanen dengan cara dicor,” pungkasnya. (Humas_Kab_Bekasi)