Jalin Silaturahmi Bacaleg Gerindra di Bogor Bagi-bagi Takjil

BOGOR – Dipenghujung akhir bulan ramadhan 1439 H, Partai Gerindra besutan Ketua Umum Prabowo Subianto melalui DPC Kota Bogor yang dilakukan oleh Pengurus Anak Ranting (PAC) Tanah Sareal mengelar pembagian santunan kepada puluhan anak yatim dan pembagian takjil ke para pengendara yang melintasi perempatan lampu merah Jalan Soleh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (11/6/2018).

“Kegiatan ini untuk bagian jalinan silahturahmi antara Pengurus Ranting kelurahan dengan Bakal Calon Legislatif sekaligus mensosialisasikan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota,” ujar Ketua PAC Dody Supriatna.

Dia menjelaskan kegiatan itu selain pembagian takjil juga pemberian santunan kepada puluhan anak yatim di wilayah PAC Tanah Sareal yang padat penduduk dan mereka adalah masih anak dibawah umur.

“Anak-anak itu adalah anak yatim dan putus sekolah, kami berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan ini agar kami dapat bekerja dan berkarya atas iringan doa anak-anak tersebut. Kami juga meminta anak-anak yang putus sekolah untuk di perjuangkan,” ucap dia.

Kegiatan pembagian takjil di perempatan lampu merah ditengah kemacetan ke arah Bubulak atau Perumahan Yasmin.

Sementara, pembagian santunan suasana begitu gembira, anak-anak yang rata-rata di bawah umur nampak senang.

“Kami senang sudah diperhatikan sama bapak dan ibu, dan diberi rejeki di bulan puasa ini,” ucap salah seorang anak remaja.

Adapun kegiatan itu selain diramaikan oleh pengurus ranting di bawah komando Ketua PAC Tanah Sareal, juga hadir para bakal calon legislatif DPRD Kota Bogor yakni Yunia Wardah, Bivi ‘Edhoy’ Edward, Hj. Siti Khodijah, Dudi Supriadi, Misri, Nina Anggraeni, dan Zaenudin Suhadi serta para relawan dan simpatisan cagub Jawa Barat, Sudrajat dan Ahmad Syaikhu.(RED)