AeroxNmax Community Jatiasih Bagikan 600 Paket Makanan Buka Puasa

AeroxNmax Community Jatiasih Bagikan Paket Buka Puasa kepada pengguna jalan di Jalan Raya Jatisari, sabtu (9/6/2018)

JATIASIH – Mengisi bulan suci Ramadhan 1439 Hijiriah, AeroxNmax Community Jatiasih menggelar aksi sosial membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Kegiatan berbagi takjil ini berlangsung dijalan raya Jatisari, tepat didepan Perum PATI AURI, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, sabtu (9/6/2018).

Ketua AeroxNmax Community Jatiasih, Marsan Suganda mengatakan, sejak dibentuk pada Februari lalu, bagi-bagi takjil untuk berbuka adalah kegiatan pertama dari AeroxNmax Community Jatiasih.

“Kita bagikan 600 paket makanan berbuka kepada pengguna jalan yang melintas,” ujar Marsan saat berbincang kepada beritabekasi.co.id, disela-sela pembagian takjil.

AeroxNmax Community Jatiasih berfoto bersama usai bagikan paket makanan buka puasa

Menurutnya, AeroxNmax Community Jatiasih saat ini telah mempunyak kurang lebih 80 anggota, kebanyakan anggota dari wilayah Jatiasih, tetapi ada juga beberapa orang di luar jatiasih.

“Saat ini 80 anggota telah bergabung dalam AeroxNmax Community Jatiasih. Anggotanya sendiri dari berbagai kalangan,” katanya.

Dirinya berharap kegiatan bagi-bagi takjil ini berguna dimasyarakat dan pengguna jalan untuk berbuka puasa di perjalanan.

Sememtara, pembina AeroxNmax Community Jatiasih, Karya Sukmajaya menambahkan, selaku anggota komunitas kita harus saling mengisi satu dengan lainya, dan juga saling mendukung selagi bermanfaat kepada masyarakat, khususnya masyarakat jatiasih.

Kegiatan berbagi takjil hari ini, selain untuk membantu pengguna jalan untuk sekedar membatal puasa, juga untuk membangun tali dan kebersamaan sesama anggota komunitas.

“Kegiatan ini murni dari sumbangan para anggota, karena berbagi takjil ini ada nilai ibadahnya,” tuturnya.(RON)