Ada Kampung 3D di Kota Bekasi, Tri Adhianto Selfi Bersama Istri, Begini Foto-Foto Kerennya

Cawalkot, Tri Adhianto bersama istri tercinta selfi di kampung 3D Pekayon jaya

BEKASI SELATAN – Keren, Kota Bekasi kini punya kampung 3D berlokasi di Kelurahan Pekayonjaya, Bekasi Selatan. ide untuk menggambar tiga dimensi merupakan inisiatif warganya sendiri.

Calon Wakil Walikota, Tri Adhianto berkesempatan mengunjungi Kampung 3D yang berlokasi di Gang Gayor, Jalan Bojong, RW 26, Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Minggu (10/6/2018) malam.

Kedatangan Calon Wakil Walikota No.1 ditemani sang istri untuk bersilaturahmi dan menyaksikan kampung wisata 3D yang berada di belakang apartemen Lagoon. Dalam kunjungannya, Tri Adhianto disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Melihat kampung 3D, Tri Adhianto sangat terkesan dengan kreasi masyarakat. Tak lupa, Tri Adhianto beserta Istri, Dwi Setyowati mengabadikan moment di kampung 3D. Lukisan yang dibuat oleh Forum Seniman Bekasi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sekitar.

“Ini sesuatu yang membanggakan, lingkungan menjadi nyaman dan enak dipandang. Kita tidak lagi melihat bahwa yang perlu dibenahi adalah ditingkat kota, tapi juga di tingkat kelurahan sampai perkampungan.” ujar Tri.

Tri Adhianto optimis bahwa kampung ini dapat menggerakan perekonomian masyarakat setempat, apalagi ini pertama ada di Kota Bekasi. Dirinya berharap kreatifitas dan kegiatan positif ini ditiru oleh masyarakat di keluarahan lain, sehingga merubah wajah Kota Bekasi menjadi lebih baik.

“Kampung ini menjadi satu percontohan sebagai daya pacu agar kampung lain dapat menciptakan hal yang sama namun dengan inovasi dan kreatifitas yang berbeda sesuai dengan karakter lingkungan.” imbuhnya.

Uniknya Lukisan 3D dikampung ini bisa menjadi titik swafoto yang menarik bagi pengunjung untuk dipamerkan di media sosial.(RON)