BMI Kota Bekasi Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Ketua DPD BMI Kota Bekasi, Gilang Esa Mochamad membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan di perempatan lampu merah jalan Ahmad Yani, sabtu (2/6/2018)

BEKASI SELATAN – Mengisi bulan suci Ramadhan, DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bekasi gelar aksi sosial dengan membagikan 300 paket takjil untuk berbuka puasa.

Aksi bagi-bagi takjil secara gratis dibagikan kepada pengendara yang melintasi perempatan lampu merah Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Sabtu (2/6/2018).

Takjil dibagikan secara gratis untuk semua warga yang melintas. Sejumlah warga terlihat antusias mendekat untuk mendapatkan takjil.

Disela-sela kegiatan tersebut Ketua DPC BMI Kota Bekasi Gilang Esa Mohamad mengatakan, pembagian takjil itu dilakukan setiap menjelang berbuka puasa dan setiap orang bisa mendapatkan takjil secara cuma-cuma.

“Kami mencoba berbagi kebaikan untuk semua orang yang tidak sempat berbuka puasa di rumah,” jelas dia.

Menurutnya, pembagian takjil kepada pengendara itu dilakukan untuk menunjukkan rasa empati dan saling berbagi kepada mereka yang belum sempat tiba di rumah menjelang waktu berbuka puasa.

“Semoga takjil ini bisa membantu mereka untuk sekedar melepas haus dan lapar saat waktu berbuka puasa,” harapnya.

Selain itu, kata Gilang, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini ingin membangun rasa kekeluargaan dan kepedulian di antara pengurus dan anggota Banteng Muda Indonesia Kota Bekasi.

”Kami ingin memotivasi kepada para pengurus BMI di tingkat kecamatan agar memiiliki rasa kepedulian sosial kepada masyarakat,” ujarnya.(RON)