Sambut Bulan Puasa, Relawan Tri Adhianto Gelar Bazaar Daging Murah

Relawan Tri Adhianto membuka bazaar daging murah bagi masyarakat Kota Bekasi di Alun-alun Perum Wisma asri, Telukpucung, Bekasi utara, Minggu (13/5/2018)

KOTA BEKASI – Relawan Tri Adhianto membuka bazaar daging murah bagi masyarakat Kota Bekasi di Alun-alun Perum Wisma asri, Telukpucung, Bekasi utara, Minggu (13/5/2018). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

“Program bazaar rakyat daging murah adalah salah satu bentuk perhatian Tri Adhianto kepada masyarakat Kota Bekasi,” kata Presiden Sohib Mas Tri Adhianto (Smart) Center Era Rahma Nugrahanti

“Kita menjadi relawan yang mendukung program pemerintah untuk menyediakan daging murah. Dari harga yang diprogramkan pemerintah Rp80 ribu kita berikan Rp70 ribu,” ujarnya

Era mengatakan, Daging seberat 1,5 ton dipasarkan untuk masyarakat Kota Bekasi, khususnya di wilayah Kecamatan Bekasi Utara agar bisa berbahagia menyambut datangnya Ramadan.

“500 kilogram kita oper ke Kelurahan Arenjaya, Bekasi Timur agar warga disana juga turut merasakan daging murah,” sambung Era.

Untuk satu orang warga, lanjutnya, diberikan jatah maksimal pembelian seberat 2 kilogram. Dengan demikian, pembagian daging murah bisa lebih merata.

Dengan adanya bazaar daging murah oleh relawan Tri Adhianto, ia berharap bisa membawa kebahagiaan bagi umat islam dalam menyambut bulan penuh berkah.

“Mudah-mudahan daging murah bisa dinikmati oleh masyarakat, jadi tradisi munggahan bisa dilakukan dengan senang dan bahagia,” tukasnya.

Program bazaar daging murah didukung oleh beberapa relawan Tri Adhianto yang tergabung dalam koordinasi Smart Center. Relawan tersebut diantaranya Ksatria, Samatri, Laskar Triad, Timsus Harapan Mulya, dan beberapa relawan lainnya.

“Karena kita minim budget maka anggaran kita semua sumbangan dan iuran, kita berusaha tidak membebani Paslon (Pasangan Calon),”

“Segala niatan yang baik dilakukan dengan benar InsyaAllah memberikan hasil yang baik pula. Walaupun tadi bazaar sempat ada sedikit desak-desakan warga, tapi semua berjalan dengan aman,” pungkas Era. (RON)