Sambut Asian Games, Bandara Soetta Berbenah

TANGERANG – PT Angkasa Pura (AP) II terus melakukan persiapan dalam menyambut pesta olahraga Asian Games yang di gelar mulai Agustus mendatang.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah ‘mendandani’ Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dengan berbagai atribut dan maskot Asian Games.

“Karena salahsatu tugas kami adalah membranding Asian Games ini agar lebih mengaung,” ujar Vice President of Corporate Commucation PT Angkasa Pura II Yado Yarismano, Kamis (10/5/2018).

Menurut Yado, saat ini Terminal 3 dan hampir seluruh area Bandara sudah terpasang berbagai gambar, tulisan, iklan, maskot dan Videotron yang bertemakan Asian Games.

“Target kami seluruh area Bandara bernuansa Asian Games,” katanya.

Namun untuk Terminal 3 dan 2, kata Yado, proses branding Asian Games lebih banyak lagi karena atlet dan kontingen Asian Games akan melewati dua Terminal itu. “Kami juga menyulap koridor Terminal 2 dan 3 menjadi booth Asian Games,” katanya.

PT Angkasa Pura memperkirakan saat Asian Games berlangsung lebih dari 20 ribu atlet dan kontingen dari negara negara di Asia akan datang secara bergelombang melalui Bandara Soetta.

Setibanya di Bandara Soetta, para atlet dan delegasi ini akan di jemput menggunakan bus dan di bawa ke Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta.(k6)