Orasi Penuh Semangat Tri Adhianto di Kampanye Akbar

Calon Wakil Wali Kota Tri Adhianto menyapa warga saat berkampanye di lapangan Multiguna Bekasi Timur, sabtu (5/5/2018)

BEKASI TIMUR – Kampanye akbar pasangan calon nomor urut 1 dilaksanakan, sabtu (5/5/2018) berlangsung meriah.

Puluhan Ribu massa pendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi – Tri Adhianto tumpah ruah memadati Kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Multiguna, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Selatan.

Dalam kampanye tersebut, Rahmat Effendi – Tri Adhianto bergantian memberikan orasi dihadapan masyarakat yang hadir dalam kampanye.

Dihadapan para pendukungnya dan seluruh peserta kampanye, calon Wakil Wali Kota Tri Adhianto dengan penuh semangat melakukan orasi.

Dalam orasinya, Tri mengajak masyarakat Kota Bekasi untuk memilih paslon nomor urut 1 pada tanggal 27 Juni mendatang. Tri mengatakan bahwa pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto adalah pasangan sarat pengalaman membangun Kota Bekasi.

Begini bunyi orasinya. “Kami adalah pasangan yang berpengalaman, Satu, Berpengalaman menata birokrasi, satu, Berpengalaman membangun Infrastruktur, satu, berpengalaman menata Kota, 1 berpengalaman menyelesaikan macet di Kota Bekasi, mampu membangun kebersamaan, merajut kedamaian untuk mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” cetusnya dengan penuh semangat.

Para peserta kampanye yang hadirpun larut terbawa suasana, dengan penuh semangat mereka mejawab orasi Tri Adhianto dengan berkata lanjutkan…lanjutkan…lanjutkan.(RON)