Masyarakat Antusias Hadiri Kampanye Rahmat Effendi-Tri Adhianto

Masyarakat Kota Bekasi berkonvoi hadiri kampanye Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Lapangan Multi Guna, Bekasi Timur

BEKASI TIMUR – Masyarakat Kota Bekasi mulai berdatangan menghadiri kampanye akbar pasangan calon nomor urut 1 Rahmat Effendi-Tri Adhianto yang berlangsung di lapangan Multi Guna, Bekasi Timur, sabtu (5/05/2018) siang.
Dengan memakai kaos bergambar Rahmat Effendi-Tri Adhianto, masyarakat berbondong-bondong memadati lapangan Multi Guna.

“Kami hadir di kampanye akbar ini untuk memberikan dukungan kepada Rahmat Effendi-Tri Adhianto,” kata Wawan, Warga Jatikramat, Jatiasih.

Menurutnya, keduanya berkomitmen untuk membawa kota Bekasi kearah yang lebih baik dari segi pelayanan publik, kesehatan dan infrastruktur.

“Saya selaku warga Jatiasih siap memberikan suara kepada Rahmat Effendi-Tri Adhianto saat pencoblosan tanggal 27 Juni mendatang,” ujarnya.

Sementara, warga lainnya, Ahmad Yani mengatakan, pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto adalah sosok yang pantas untuk memimpin Kota Bekasi 5 tahun kedepan.

“Rahmat Effendi kerja nyatanya sudah terbukti membangun Kota Bekasi kearah yang lebih baik dalam beberapa tahun ini. Apalagi didampingi oleh Tri Adhianto yang juga telah berkontribusi membangun Kota Bekasi selama ini,” ungkapnya.

“Makanya kita hadir di kampanye akbar demi memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 1,” sambungnya.

Hingga berita ini diturunkan, masyarakat masih terus berdatangan memenuhi kampanye akbar paslon nomor urut 1 yang didukung oleh Golkar, PAN, Hanura, Demokrat, PPP, PKB, Nasdem, Perindo, PKPI dan PDI Perjuangan. Kampanye sendiri nantinya bakal dihadiri tokoh dan Ketua Umum Partai pendukung.(RON)