Dirut PDAM Tirta Bhagasasi ajak Pegawainya Helat Isra Miraj di Masjid Baiturrahman

PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi memperingati Isra Miraj di Masjid Baiturrahman Tegal Danas, Cikarang Pusat, Senin (14/05/2018).

CIKARANG – Jelang bulan suci ramadhan 1439 H/2018 ini, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi memperingati Isra Miraj di Masjid Baiturrahman Tegal Danas, Cikarang Pusat, Senin (14/05/2018).

Pembina Masjid Baiturrahman, Usep Rahman Salim mengatakan, Isra Miraj adalah sebuah peristiwa bersejarah yang dilalui Rasulullah. Perjalanan malam hari yang dilalui Rasulullah Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram (Mekah) ke Masjidil Al Aqsa (Yerusalem-Palestina) itu mampu menembus langit Sidratul Muntaha, hal itu menurut Usep adalah sebuah perjalanan yang menakjubkan dan hanya Rasulullah yang mampu diberikan kemulian tersebut oleh Allah SWT.

Dari perjalanan itu, lanjut Usep, menjadi sebuah peristiwa penting bagi umat Islam diseluruh dunia. Karena pada peristiwa itu Rasulullah mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.

Dijelaskan Usep, dalam peristiwa Isra Miraj itu hanya Rasulullah dan tidak ada nabi lain yang mendapat perjalanan sampai ke Sidratul Muntaha.

“Hari ini ada momen luar biasa yang tidak bisa kita lupakan, yakni Isra Miraj. Perintah salat lima waktu itu didapat Rasulullah saat perjalanan dari Isra Miraj,” jelasnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi ini juga menambahkan, datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat. Maka itu, semoga pada bulan suci Ramadhan ini, Allah SWT memberikan kesehatan dan kekuatan kepada umatnya.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa,” tukas Usep.

Seperti diketahui, dalam kegiatan itu PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi menghadirkan Ustad Cecep Maulana untuk mengisi tausiah dan hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Taih Minarno.