Bupati Bekasi resmikan Venue Sepatu Roda

CIKARANG – Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin meresmikan Venue Sepatu Roda Kabupaten Bekasi, di Grand Wisata, Kecamatan Tambun Selatan, Jum’at (11/5).

Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Kabupaten Bekasi Uju, pengurus Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Jawa Barat, KONI Kabupaten Bekasi dan Disbudparpora Kabupaten Bekasi.

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin mengatakan dengan selesainya dibangunnya Venue Sepatu Roda membuatnya bahagia dan bersyukur, Venue itu bisa dinikmati masyarakat dan semuanya serta bisa langsung dimanfaatkan dengan diadakannya lomba.

“Dengan kita buat lomba ini mudah mudahan antusias masyarakat pada sepatu roda baik lagi, saya yakin akan lebih baik karena kita ingin bibit muda dari kecil dari umur 5 tahun kita bina untuk menjadi atlit-atlit yang keren lagi kedepannya,” ucapnya usai meresmikan Venue Sepatu Roda.

Terang dia, yang jelas paling penting kata Neneng adalah dengan venue ini Bupati yakin. masyarakat Kabupaten Bekasi semakin bahagia.

“Saya yakin, karena anak-anak kitakan butuh olahraga yang fun, anak-anak sukanya renang dan sepatu roda. Dengan venue ini bener-bener tambah. keren lagi,” tutupnya.

Setelah diresmikan Venue Sepatu Roda, kegiatan dilanjutkan dengan Bupati Cup Sepatu Roda dan langsung dibuka oleh Bupati Neneng Hasanah Yasin. (Humas_Kab_Bekasi)