Cawawalkot Tri Adhianto Apresiasi Capaian Opini WTP Kota Bekasi

Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto

BEKASI SELATAN – Pemerintah Kota Bekasi kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Provinsi Jawa Barat, Rabu (30/5/2018).

Pencapaian opini WTP ini, merupakan yang ke tiga kalinya. Setelah secara berturut-turut diraih pada tahun 2016 untuk pelaporan keuangan tahun 2015, dan tahun 2017 untuk pelaporan keuangan tahun 2018.

Atas capaian opini WTP, Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto sangat mengapresiasi capain yang diraih Pemkot Bekasi.

Pria yang mendampingi Rahmat Effendi, mengaku amat bersyukur atas pencapaian opini WTP. Ini menunjukan upaya-upaya perbaikan dalam pengelolaan keuangan Pemkot Bekasi.

“Saya bersyukur atas diraihnya penghargaan tersebut untuk kota Bekasi. Itu hasil dari kerja cerdas segenap aparatur pemerintah,” kata Tri Adhianto kepada beritabekasi.co.id, rabu (30/5/2018).

Tri mengatakan, apa yang telah di capai oleh Pemerintah Kota Bekasi raih Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Jawa Barat adalah suatu prestasi.

“Semoga prestasi ini menjadi momentum untuk lebih mendorong terciptanya akuntabilitas dan transparansi pengelolaan daerah,” ujarnya.(RON)