GenRE-Tri Sosialisasikan Program Pepen-Tri Ke Masyarakat

GenRE-Tri sosialisasikan program-program paslon nomor 1 kepada warga pengasinan

RAWALUMBU – Para Relawan pasangan calon Rahmat Effendi – Tri Adhianto terus memassifkan menggaet suara untuk memenangkan jagoannya di pilkada Kota Bekasi 2018.

Salah satunya, Gerakan Relawan Rahmat Effendi -Tri Adhianto (GenRE-Tri) Kota Bekasi Bersahabat melakukan Sosialisasi Visi dan Misi pasangan calon nomor satu, yang dilakukan oleh Koord.Lapangan, Herdi bersama Ilham, kepada ratusan warga di RW 16, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, sabtu (7/4/2018).

“Gerakan sosialisasi ini dilakukan untuk memperkenal program-program paslon nomor urut 1 kepada masyarakat,” kata Ifan, Sekretaris GenRE-Tri Kota Bekasi, kepada beritabekasi.co.id.

Dalam sosialisasi tersebut, kata Ifan warga yang hadir mencapai ratusan orang, kedatangan mereka, terang Ifan, untuk memberikan dukungan kepada Rahmat Effendi-Tri Adhianto untuk menang dalam pesta demokrasi lima tahunan di Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, antusias warga sangat tinggi, ini menjadi bukti paslon Rahmat Effendi-Tri Adhianto sangat didukung oleh masyarakat,” ucap Ifan.

Sementara, Ketua GenRE-Tri, Suhendar mengatakan, Kebanggaan Warga Kota Bekasi adalah memiliki pemimpin yang begitu luar biasa yang telah mengabdi, mencipta dengan penuh bangga dan cinta di Bumi Patriot ini.

“Sosok luar biasa, Putra terbaik Kota Bekasi ini adalah Bapak Rahmat Effendi,” ujarnya

Menurutnya, Kota Bekasi dalam eksistensi selama 21 tahun dengan penuh pasti mengalami perubahan yang signifikan dari masa kemasa, hari ini yang kita rasakan sebagai warga kota Bekasi adalah begitu luar biasanya kepemimpinan Bapak Rahmat Effendi dalam memimpin Kota Bekasi.

“Pembangunan Sumberdaya Manusia, Infrastruktur, Pendidikan, Kebudayaan, Kesehatan, Keagamaan dan lingkungan serta pembangunan lainnya begitu luar biasa,” ungkap Suhendar.

Lanjut Suhendar, kami sebagai warga kota bekasi merasa salut semua poin dala visi misi beliau memimpin kota bekasi telah dilampaui secara meyakinkan.

“Segala kebijakan yang dikeluarkan oleh Bapak Rahmat Effendi semua pro Rakyat dan begitu menguntungkan kepada Rakyat sesuai visi misinya,” tukasnya.

“Kota Bekasi kedepan harus kembali di Pimpin oleh Putra Terbaiknya yaitu Rahmat Effendi, dua periode adalah pilihan mutlak untuk mewujudkan segudang harapan masyarakat Kota Bekasi,” pungkasnya.(RON)