Buruh Deklarasikan Dukungan Untuk Paslon Sudrajat-Syaikhu

CIKARANG – Ribuan buruh yang tergabung dalam Presidium Buruh Jawa Barat mendeklarasikan dukungan ke pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (ASYIK) di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (21/4/2018).

Cawagub Mayjen (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) resmi menerima dukungan politik dari kaum buruh. Hal itu dilakukan dalam deklarasi Buruh Asyik di Cikarang Bekasi

Deklarasi langsung dihadiri oleh Presiden KSPI dan FSPMI, M. Said Iqbal, Dewan Eksekutif Nasional KSPI, Rusydi dan Obon, Pimpinan serikat pekerja dan PUK serta pimpinan partai koalisi (Gerindra, PKS dan PAN).

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Ahmad Syaikhu yang hadir dalam kesempatan tersebut mengapresiasi pilihan buruh bergabung dengan Asyik dan akan berjuang untuk mensejahterakan buruh karena sejalan dengan visi pasangan Asyik mewujudkan Jawa Barat provinsi yang termaju, bertaqwa, aman dan sejahtera untuk semua.

Dalam deklarasi tersebut ditandatangani juga kontrak politik antara pasangan Asyik dengan Perwakilan Buruh, di antaranya upaya meningkatkan kesejahteraan buruh hingga pembangunan rumah susun milik bagi buruh.(RED)