BKPPD Kota Bekasi Dapat Penghargaan dari BKN

BKPPD Kota Bekasi mendapat penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara kantor wilayah Regional III

BATAM – Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi mendapatkan tambahan penghargaan Penyelesaian Kenaikan Pangkat dengan Kategori Kinerja Terbaik II mencakup wilayah Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara.

Penghargaan diberikan oleh kepala BKN Pusat, Bima Haria Wibisana kepada Kepala BKPPD Kota Bekasi, Dr. Hj. Reny Hendrawati, M.M. dalam rangkaian Rapat koordinasi peningkatan pelayanan kepegewaian se Wilayah Kerja Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara yang berlangsung mulai kamis 05 April 2018 hingga 06 April 2018.

“Penghargaan teresebut adalah hasil kerjasama dan koordinasi yang baik dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Bekasi, dengan penghargaan ini juga kita tetap menjadi motivasi yang kuat dalam bekerja untuk lebih baik lagi, sehingga tidak menjadi sia sia untuk peraihan penghargaan ini,” ungkap Reny Hendrawati, Kepala BKPPD Kota Bekasi.

Reny mengatakan, menjadi pegawai yang notabenenya melayani masyarakat harus benar benar mengikuti aturan dari peraturan yang tekah dibuat, harus disiplin menjadi ASN, dan juga koordinasi dan sinegritas harus diterapkan untuk mencapai Visi di Kota Bekasi.

“Saya turut berbahagia atas peraihan penghargaan ini, semoga tetap menjadi motivasi kerja dan jangan merasa puas karena telah mendapatkan penghargaan ini, harus lebih ditingkatkan kembali,” tukasnya.

Perlu diketahui, Dengan Nomor : 266/1/KR.III.2018, Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional III Bandung memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Bekasi atas Kinerja Terbaik II dalam penyelesaian Kenaikan Pangkat se Wilayah Kerja Kantor Regional III dengan kriteria berupa ketepatan waktu dalam penyamapian data, Kelengkapan dan keakuratan data sesuai Norma Standar Prosedur, kelancaran komunikasi dan koordinasi serta reponsivitas petugas.(ADV/HMS)