Beska For ReTri Bersama GenRe Gelar Baksos di Bekasi Selatan

BEKASI SELATAN – Beska For ReTri berkolaborasi dengan GenRe Tri kembali menggelar bakti sosial bertajuk “Bersahabat Penuh Berkah” yang berlangsung di RT 03 RW 15, Kelurahan Jakamulya, Bekas Selatan minggu (22/4/2018). Kegiatan ini sekaligus dalam rangka mengenalkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Satu kepada masyarakat.

Kegiatan Baksos dirangkai dengan ngeliwet serta ngebakso bareng warga ini digagas oleh Abdu F. Nugraha (Ketua Beska For ReTri) bersama GenRe yang di wakilkan oleh Ifan dan Wawan berjalan sukses, itu terbukti dengan banyaknya warga yang hadir dalam baksos tersebut.

“Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk mengumpulkan pakaian layak pakai untuk kemudian disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan di daerah Jaka Mulya, Bekasi Selatan,” kata Abdu F Nugraha.

Menurut Abdu, kegiatan baksos seperti ini dilakukan untuk kedua kalinya, sebelumnya Beska For ReTri bersama GenRe sudah menggelar baksos yang sama di RW 02, Kelurahan Jatikramat beberapa waktu lalu.

“Ini kolaborasi Beska For ReTri bersama GenRe untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu,” ujarnya.

Sementara, perwakilan dari Genre, Ivan mengatakan, Suksesnya kegiatan baksos pembagian pakaian layak pakai kepada warga Jakamulya tidak luput dari dukungan Ketua RW.15 dan Ketua RT.03 bersama KorLap Beska For ReTri bersama GenRe.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas yang ketiga setelah sebelumnya Rawalumbu dan Jati asih dilaksanakan oleh ​GenRe bersama BESKA for ReTri​. menyusun kegiatan penyaluran bantuan sosial,” ungkapnya.

Selain itu, kata Ivan, kedatangan Beska For ReTri bersama GenRe menyambangi warga untuk memperkenal program serta Visi Misi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Satu, yakni Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

“Alhamdulillah, respon warga sangat baik, mereka (warga-red) sudah sangat mengenal sosok Bang Pepen,” terangnya.

Dirinya mengaku sangat optimis pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto akan menang dalam perhelatan pilkada Kota Bekasi 2018 nanti. “Kami optimis Rahmat Effendi-Tri Adhianto akan memimpin Kota Bekasi diperiode mendatang, #Lanjutkan1periodelagi,” pungkasnya.(RON)