Angkot C1NTA Deklarasikan Dukung Cak Imin Jadi Cawapres

Sejumlah supir angkutan kota di Kota Bekasi deklarasikan Angkot C1NTA

BEKASI UTARA – Sejumlah supir angkutan kota di Kota Bekasi deklarasikan Angkot C1NTA (Cak Imin untuk Indonesia) di Kantor DPC PKB Kota Bekasi, Bekasi Utara, Minggu (29/4/2018).

Penyampaian tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi calon wakil presiden (Cawapres) pada pemilu 2019.

Dalam kesempatan itu, Kordinator Angkot C1NTA Kota Bekasi, Mekdum bertemu langsung dengan perwakilan DPC PKB Kota Bekasi, Eri Mutawalli.

“Kami tertarik dengan figur dan sosok Cak Imin yang menurut kami dibutuhkan untuk Indonesia. Beliau cerdas, pengalaman, agamanya bagus dan merakyat. Inilah mengapa kami mendukung beliau mencalonkan diri jadi cawapres,” kata Mekdum.

Dikatakannya, Saat ini sudah ada 25 supir angkot di Kota Bekasi yang tergabung dalam Angkot C1NTA yang tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah.

Sementara itu, Eri Mutawalli selaku perwakilan dari PKB Kota Bekasi menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada supir angkot yang tergabung dalam Angkot C1NTA.

Ia berharap, akan banyak lagi supir angkot yang bergabung dalam Angkot CINTA.

“Kami PKB Kota Bekasi berterimakasih sebesar-besarnya terhadap dukungan masyarakat dari kalangan supir angkot terhadap ketua umum kami Cak Imin. Ini adalah bukti kalau ketua umum PKB merupakan sosok yang saat ini diingikan masyarakat Indonesia kebanyakan,” kata dia.

Dia memprediksi, gelombang dukungan terhadap Cak Imin akan terus bermunculan, dari berbagai kalangan masyarakat.

“Dukungan saya kira dari waktu ke waktu akan terus meningkat. Tidak hanya dari kalangan supir angkot, tapi semua kalangan akan berbondong-bondong mendukung Cak Imin,” pungkasnya.(RON)