Ahmad Ustuchri Kembali Dipercaya Pimpin PKB Kota Bekasi

Muscab ke-IV Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Bekasi yang berlangsung di Aula KH Aminulloh Muchtar, Minggu (29/4/2018)

BEKASI UTARA – Ahmad Ustuchri kembali didaulat menjadi Ketua Dewan Tanfidz atau Ketua DPC PKB Kota Bekasi periode 2018-2023.

Ustuchri terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Bekasi yang berlangsung di Aula KH Aminulloh Muchtar, Minggu (29/4/2018).

Selain Ustuchri, Muscab juga menetapkan KH. Khudori Tharir sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Bekasi.

“12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang hadir ditambah 1 utusan DPC PKB Kota Bekasi memutuskan agar Ustuchri kembali melanjutkan memimpin PKB Kota Bekasi,” kata Ketua Panitia Muscab, Ustadz Ahmad Sauki kepada awak media.

“Forum secara aklamasi memutuskan Ahmad ustuchri kembali memimpin PKB untuk lima tahun ke depan,” tambah dia.

Ahmad Sauki mengatakan, Muscab tidak hanya memilih ketua, tapi juga menghasilkan sejumlah keputusan strategis. Mulai dari Pilkada Kota Bekasi, Pilkada Jawa Barat, Pileg dan Pemilu Presiden.

“Tahun ini dan tahun 2019 PKB sibuk dengan hajatan politik dan semua strategis. Kami berharap semua hajatan yang kita ikuti sukses. Karenanya dalam Muscab semua itu kita bahas dan kita matangkan,”ujarnya

Sauki menambahkan, Ketua DPC PKB terpilih memiliki beban yang tidak sembarangan. Dan warga PKB Kota Bekasi berharap Ketua DPC terpilih mampu mengemban amanah dengan sebaik mungkin.

“Saya kira tugas berat diemban ketua terpilih dan kami warga PKB yakin ketua terpilih mampu mengemban itu,” pungkasnya.(RON)