Pelajar Asal Kabupaten Bekasi Ikut Wisata Industri ke CCAI

Pelajar asal Kabupaten Bekasi yang ikut dalam wisata industri merasa senang dengan pengalaman baru dan menambah wawasan.

CIKARANG – Siswi SMAN 1 Cikarang Utara, Azizah, mengaku sangat terkesan dengan wisata industri garapan Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi.

Dia menjelaaskan ikut dalam rombongan wisata industri merupakan pengalaman pertamanya. Wanita berhijab ini merasa bertambah wawasannya ketika berkeliling di pabrik pemgemasan Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) yang berada di Cikarang Barat.
“Kesan saya senang banget bisa ikut wisata industri. Ini pengalaman pertama buat saya, bisa jadi pengalaman terakhir juga soalnya yang dipilih kelas 11 aja,” katanya.
Selain Azizah, siswi SMAN 1 Tambun Selatan, Amalia mengatakan, selama mengikuti kegiatan wisata industri Bisa menambah wawasan.
“Nambah pelajaran, punya temen baru dari daerah lain di Jawa Barat, saling sharing dengan peserta lainya. Yang pasti wawasan kita jadi bertambah setelah ikut dalam wisata industri,” katanya sambil tertawa.
Azizah dan Amalia merupakan bagian dari 120 orang pelajar Se-Jawa Barat yang sedang melaksanakan wisata industri yang digarap Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi. Dari CCAI, ratusan pelajar ini langsung menuju panrik AHM (honda) di kawasan MM2100. (jie)