Warga Margahayu Nilai Pepen-Tri Pasangan Serasi

Calon Wakil Wali Kota, Tri Adhianto saat menyapa warga kelurahan Margahayu, kemarin

BEKASI TIMUR – Calon Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Tri Adhianto dengan penuh keakraban menyapa dan mengajak masyarakat untuk berdialog langsung dalam rangkaian kampanye yang dilaksanakan Jumat (9/3) malam di lingkungan RW 07 Kelurahan Margahayu yang berlangsung, jumat (9/3/2018) malam.

Masyarakat memberikan kesan positifnya terhadap sosok Tri Adhianto yang menjadi Wakil Wali Kota mendampingi Rahmat Effendi dalam pilkada Kota Bekasi 2018. Mayoritas warga menilai Tri Adhianto memang pantas berpasangan dengan Rahmat Effendi untuk memimpin Kota Bekasi.

“Gak salah lagi, Pak Pepen (panggilan akrab Rahmat Effendi-red) dan Mas Tri Adhianto memang pasangan yang cocok. Pokoknya serasi banget,” ungkap Rudianto, salah seorang warga yang mengaku tinggal di RW 07 Kelurahan Margahayu.

Bagi Rudianto, sosok Rahmat Effendi merupakan figur pemimpin yang terbukti memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan dan kesehatan. “Nah kalau Pak Tri kan sebelumnya Kepala Dinas PUPR, pasti sangat paham terhadap program pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat,” ulasnya.

Antusiasme masyarakat yang menerima kehadiran Tri Adhianto ini langsung diapresiasi Koordinator Tim Koalisi Pemenangan Pepen-Tri Kecamatan Bekasi Timur, Hj Wiwiek Hilwiyah Arief. “Sangat luar biasa sambutan dari masyarakat, dan ini membuktikan bahwa pasangan Pak Pepen dan Mas Tri diterima serta didukung oleh maayarakat disini,” ujar politisi perempuan yang juga menjabat Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bekasi Timur ini.

Wiwiek lalu berharap dukungan ini kelak yang akan mengantarkan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi untuk periode 2018-2013. “Bagaimana pun kemenangan pasangan Pak Pepen dan Mas Tri adalah kemenangan seluruh masyarakat Kota Bekasi juga,” ujarnya.

Perlu diketahui, Dalam sapa warga tersebut, Tri Adhianto mengulas banyak keberhasilan dalam bidang kesehatan dan pendidikan yang sudah dicapai Rahmat Effendi saat menjabat Wali Kota Bekasi yang kini menjadi pasangannya sebagai Calon Wali Kota Bekasi.

Tak lupa, ia juga menyebutkan kemajuan pembangunan infrastruktur yang sudah dilakukan Pemkot Bekasi demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (RON)