Peradi Gratiskan Bantuan Hukum untuk Masyarakat Tidak Mampu

CIKARANG – Ketua Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Bekasi, Ibrahim Aziz mengungkapkan kesiapannya memberikan bantuan masyarakat miskin yang terjerat dalam persoalan hukum.

“Peradi Kabupaten Bekasi akan menjadi organisasi advokat yang berbasis pada layanan bantuan hukum bagi masyarakat kecil. Masyarakat tidak mampu akan menjadi program prioritas bagi Peradi Kabupaten Bekasi,” katanya, usai dilantik sebagai Ketua Peradi Kabupaten Bekasi periode 2018 – 2023 di Ballroom Hotel Santika Cikarang.

Masyarakat miskin yang ingin mendapat pendampingan hukum dari Peradi Kabupaten Bekasi, cukup dengan membawa Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM).

“Cukup membawa Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM), Peradi akan membantu dengan sepenuh hati,” imbuhnya.

Untuk diketahui, pelantikan ini dilakukan setelah Ibrahim Aziz terpilih secara aklamasi oleh anggota Peradi Kabupaten Bekasi sebagai Calon Ketua Peradi Kabupaten Bekasi periode 2018 – 2023.

Pelantikan DPC Peradi Kabupaten Bekasi juga dihadiri oleh sejumlah stakeholder dari unsur Muspida, pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi serta tokoh masyarakat setempat.(jie)