Nur Supriyanto Tandatangani Kontrak Politik dengan FDKM Bekasi Raya

Calon Walikota Nur Supriyanto

BEKASI KOTA – Dalam gelaran Silaturahmi Akbar Forum DKM Bekasi Raya pada Ahad (24/3/2018) Calon Wali Kota Bekasi, Nur Supriyanto menandatangani kontrak politik dengan FDKM Bekasi Raya. Ia menyatakan kontrak politik ini merupakan amanah, bukan semata karena memikirkan kepentingan sendiri. Ia juga menerangkan bahwa poin-poin dalam kontrak adalah amanah para habib dan umat Islam Kota Bekasi.

“Ini adalah amanah dari para habaib ulama dan umat islam Bekasi. Saya tidak akan meninggalkan karakter religi kota Bekasi.Saya akan menjaga kaidah-kaidah Islam di masjid-masjid kota Bekasi demi akhlakul karimah generasi penerus bangsa,” kata Nur di hadapan pengurus dan anggota FDKM Kota Bekasi.

Ia juga menyatakan akan memasukan program Hafala Al-Qur’an ke dalam kurikulum pendidikan kota Bekasi.

“Saya akan memasukan Tahfidzul Quran ke dalam kurikulum Bekasi. Itu akan menjadi kebanggan saya jika kelak nanti menjadi pemimpin. Mendidik generasi langit,” katanya kemudian.

Sebelum penandatanganan kontrak politik, Nur Supriyanto juga meminta kerjasama dari DKM yang ada di kota Bekasi untuk memperjuangkan DPT juga memperjuangkan paslon nomor 2 dengan tertib dan rapi.(RON)