KONI dan Disbudpora Rebutan Mobil Dinas Jenis Elf

CIKARANG – Kabar kurang sedap mengenai mobil dinas Komite Olahraga Nasioanl Nasional (KONI) Kabupaten Bekasi yang disimpan di kediaman Kepala Dinas Busada Pemuda dan Olahraga (Disbudpora), menjadi pembahasan sejumlah Pengurus.

Tak hanya itu, dalam penggunaannya, pihak KONI mesti menempuh administrasi, dengan batas waktu yang ditentukan oleh pihak Disbudpora.

Mantan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana (Sarpras) Disbudpora Kabupaten Bekasi, Asep Edwin membenarkan adanya pengadaan mobil dinas berupa Elf jenis Hiace.

Jika Koni berkeinginan pinjam kendaraan tersebut, harus ada proses pengajuan terlebih dahulu.

“Iya mobil tersebut ada di rumah ibu kadis. Entah mau dicek apanya saya juga kurang ngerti. Karena sekarang saya tugas di Kecamatan Babelan jadi sudah gak tau apa-apa,” kata Edwin yang saat ini bertugas di Kecamatan Babelan.

Terkait kepemilikan mobil, Lelaki yang akrab disapa edwin ini menyatakan, bahwa ada yang mesti di klarifikasi.

“Itu sebenarnya mobil Disbudpora. Karena waktu itu Dinas mengajukan mobil Elf jenis Hiace dan disetujui. Pada saat bersamaan rupanya Koni juga mengajukan kendaraan yang sama. Namun saat itu sepertinya pengajuan dari Koni tidak dikawal. Mustinya dikawal jangan dibiarkan saja,” katanya sambil menambahkan, Koni mengajukan ke Bagian Umum bukan ke Disbudpora.(jie)