Hadir di Kota Bekasi, Roppan Sajikan Aneka Roti ala Jepang

BEKASI – Roppan Indonesia resmi membuka gerai di wilayah Kota Bekasi. Roppan Indonesia yang merupakan jajanan roti panggang yang memiliki banyak varian topping, memberikan promo menarik untuk pelanggan-pelanggan setianya.

“Roppan memberikan promo harga spesial untuk dua lusin Roppan seharga Rp99 ribu. Roti panggang Roppan memang sudah tidak asing lagi, seperti roti panggang T-Pan Toast, croissant, mini pastry, dan petite pastel,” ujar Anastasia Kartika Marcom Roppan Indonesia saat ditemui di Roppan, Ruko Graha Bulevar Summarecon Bekasi 3rd floor.

Menurutnya, Cropan memiliki 19 varian terdiri dari 13 Cropan rasa manis dan enam Cropan rasa asin. Cropan juga memiliki berbagai macam varian rasa seperti Double cheese, Black Forest, Cappucino, Avocado, Strawberry Maltine, dan Choco Maltine.

Sementara itu untuk Tpan yaitu roti roti tawar yang dipanggang dan diberi cream, lalu di atasnya diberi beragam topping seperti Oreogami, Ikebanana, Tiramatcha, Toriyaki, Gyu Pan, dan lain-lain.

Harga yang ditawarkan juga terjangkau untuk Cropan satunya Rp 9500 dan Tpan satunya Rp 12 Ribu.

Sambung Anastasia ia mengatakan, Roppan berusaha menghadirkan beragam inovasi terbaru. Baik itu produk maupun layanan Roppan Indonesia merupakan brand terbaru milik Johnny Andrean Group.(RON)