Didampingi Pepen, Kang Dedi Sapa Warga Kota Bekasi

Cawagub Jabar, Dedi Muyadi (kanan) didampingi Cawalkot Bekasi, Rahmat Effendi saat menyapa warga di Mall Pelayanan Publik di Bekasi Junction, kamis (15/3/2018)

BEKASI TIMUR – Kegiatan kampanye Calon Gubernur Jawa Barat 2018-2023, Dedi Mulyadi menyambangi Kota Bekasi. Kegiatan kampanye Dedi Mulyadi akan dilakukan selama satu minggu untuk menyapa warga Kota Bekasi.

Kang Dedi sapaan akrabnya, mengawali kampanye dialogis dengan meluangkan waktu blusukan ke MPP Mall Pelayanan Publik (MPP) milik Pemkot Bekasi yang berlokasi di mall Bekasi Junction, Bekasi Timur, kamis (15/03/2018).

Di MPP, calon Gubernur nomor urut 4 ini tampak membaur dengan sejumlah warga yang ingin melakukan pengurusan dibeberapa stand pelayanan publik maupun pengunjung mall.

Kehadiran Dedi disambut hangat, Salah seorang warga,Nia mengaku senang sekaligus bangga bisa bertatap muka dan berinteraksi langsung dengan Calon Gubernur Jawa barat ini.

Ia menilai pasangan D2M itu merupakan sosok yang sangat merakyat. Untuk itu ia pun mendoakan agar Dedi Mulyadi dan Dedy Mizwar dapat terpilih pada Pilgub Jawa Barat 2018.

“Senang sekali bisa bertatap muka dengan kang Dedy semoga nanti bisa terpilih agar masyarakat kecil seperti dapat lebih diperhatikan,” kata Nia.
Dalam kunjungan nya Dedi merasa bangga dengan MPP yang diterapkan Kota Bekasi sehingga masyarakat dapat terbantu dengan pelayanan seperti ini.

“Dengan adanya Mal Pelayanan Publik, semua perizinan bisa dilakukan di satu gedung yang sama (One Stop Services). sehingga urusan perizinan bisa lebih mudah dan cepat dan mewujudkan kemudahan usaha bagi masyarakat, saya cukup bangga dengan Kota Bekasi,” jelas Dedi.

“MPP bisa menjadi contoh untuk bisa diaplikasikan di seluruh wilayah Jawa Barat,” tambah Dedi

Tempat sama, Calon Walikota Bekasi Rahmat Effendi terlihat mendampingi sapa warga tersebut, ia menjelaskan kedatanganya untuk mendampingi kang Dedi yang sedang mengunjungi Kota Bekasi.

“Dalam waktu semingguan ini kang dedi akan menyapa warga kota bekasi,dan saya yang dampingi dan gak ada kampanye khusus” jelas Rahmat Effendi pria yang akrab disapa Pepen.(RON)