Yogi Kurniawan Dilantik Sebagai Ketua AMPG Kota Bekasi

BEKASI SELATAN – Yogi Kurniawan Muntako secara resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Kota Bekasi periedo 2018-2020.

Pelantikan kepengurusan PD AMPG Kota Bekasi dilakukan oleh Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi di Graha Hartika Wulan Sari, Bekasi Selatan, Kamis (8/2/2018).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, Golkar di Kota Bekasi sudah menjadi partai besar, hanya tinggal selangkah lagi Golkar akan menjadi pemenang.

Rahmat Effendi juga berpesan kepada kader PD AMPG bahwa dalam berpolitik itu ada seni dan ilmu. Menurutnya, karena seni dia akan menggunakan mata hati, karena pakai mata hati maka dia akan dalam hatinya, bagaimana di berhidupan sosial dan juga bisa berinteraksi kepada masyarakat.

“Kenapa saya bilang ilmu, Kalau orang punya hati yang dalam, pasti akan menggunakan nalar dan ilmunya,” ujarnya.

Sementara, Ketua PD AMPG Kota Bekasi, Yogi Kurniawan Muntako bersyukur pelantikan pengurus PD AMPG Kota Bekasi dan pengukuhan PK AMPG se-Kota Bekasi telah selesai dan berjalan dengan lancar.

“Ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami karena telah dilantik. Penantian selama satu tahun terakhir akhirnya terbayar,” kata Yogi.

Yogi menuturkan, ada beberapa amanat dan tugas terkait pembenahan dalam internal organisasi yang akan terus berjalan secara paralel.
“Saat ini PD AMPG sudah, tinggal Pekerjaan Rumah saat ini adalah merapikan Pengurus Kecamatan hingga Kelurahan,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Yogi, Eksistensi PD AMPG Kota Bekasi setelah dilakukan pelantikan hari ini harus lebih eksis lagi, selain itu, proses kaderisasi harus tetap berjalan agar PD AMPG Kota Bekasi bisa menciptakan kader-kader muda potensial.

“Sesuai amanat Ketua Golkar Kota Bekasi, PD AMPG akan menciptakan program- program kerja yang nyata, kekaryaan, kepemudaan untuk bisa merangkul kaum milenial,” pungkasnya.(RON)