Rayakan Tahun Baru Cina di Aston Imperial Bekasi

Bekasi – Aston Imperial Bekasi, hotel di bawah naungan manajemen Archipelago International, menawarkan paket brunch dan harga special kamar untuk merayakan tahun baru cina atau imlek 2018

Pada tahun baru cina kali ini, Aston Imperial Bekasi menawarkan paket brunch dengan harga IDR 128,000 nett/pax pada tanggal 16 February 2018. Pada brunch kali ini, Aston Imperial Bekasi tawarkan berbagai pilihan menu Chinese dengan menu andalan peking duck. Brunch tersebut diadakan di Imperial Coffee Shop, restoran yang berada di lantai satu Aston Imperial Bekasi.

Imperial Coffee Shop merupakan restoran bergaya modern kontemporer yang menyajikan berbagai menu lokal hingga western dan Asian. Selain brunch, pada tanggal yang sama, seluruh tamu dapat menikmati pertunjukan barongsai yang berlangsung pada pukul 14.00 hingga selesai.

Selain paket brunch untuk keluarga, Aston imperial Bekasi juga menawarkan harga kamar spesial yang berlaku pada tanggal 15-18 Februari 2018 mulai dari IDR 698,000 nett/ malam. Selain menginap, para tamu dapat memetik angpao dari lucky tree yang tersedia dan mendapatkan kejutan di dalamnya.

Aston Imperial Bekasi menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel yang cocok untuk pebisnis maupun wisatawan. Terletak di kawasan strategis yang dekat dengan Gerbang Tol Bekasi Barat, Bandara Halim Perdana Kusuma dan Stasiun Bekasi, hotel ini juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Metropolitan Mall, Giant Mega Bekasi, Bekasi Cyber Park, dan Summareccon Bekasi. Aston Imperial Bekasi juga menawarkan akses mudah menuju ke taman hutan kota dan klenteng tertua di Bekasi, Klenteng Hok Lay Kiong.

Menawarkan 168 kamar hotel dengan fasilitas lengkap berstandar internasional, Aston Imperial Bekasi juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung lengkap seperti Restoran Imperial Coffee Shop yang mampu menampung hingga 250 orang, Sky Resto and Lounge yang menawarkan pemandangan indah kota Bekasi dari lantai teratas hotel, Terrace Coffee yang berada di lobby area hotel, serta tidak ketinggalan fasilitas kolam renang dan pusat kesehatan juga dapat dinikmati oleh para tamu. Untuk memenuhi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Corporate dan Event), Aston Imperial Bekasi menawarkan 6 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung hingga 1200 orang.(**)